musimnya inter

seberapa hebatkah internazionale milan sehingga dapat meraih treble winer dan bahkan bisa menyamai prestasi barcelona meraih heksable winer jika mampu menaklukan roma dalam super italia, atletico madrid dalam super eropa dan mennguasai ajang piala dunia.
mampu menaklukan AS Roma dalam dua kali perebutan trofi copa italia dan Scudetto,dan mereka akan kembali bertempur diawal musim nanti dalam perebutan gelar super italia.
tampil tidak begitu istimewa di UEFA Champions league tetapi dengan pertahanan superdefensif inter mampu merepresentasikan hebatnya sepakbola italia sehingga mampu menaklukan sepakbola fantastis ala Barca dan juga sepakbola offensif ala bayern munchen.
semua keberhasilan inter pada musim ini tidak lepas dari tangan dingin mourinho,,, yang mampu mematikan messi pada saat jumpa barca di semi final.
pertanyaanya adalah ketika kemungkinan terbesar adalah hengkangnya mu dari giuseppe meazza mampukah inter tetap bermain stabil seperti pada musim ini belum lagi dari kemungkinan diboyongnya kereta sukses inter oleh mou.
selain mou faktor ada satu nama lagi yang tidak boleh dilupakan dalam kesuksesan inter pada tahun ini yaitu diego militto, di transfer dari genoa. militto mencetak gol kemenangan atas siena pada laga terakhir serie A yang mengantarkan inter mengandaskan perlawanan roma dan dua golnya yang menghempaskan perlawanan pasukan bavaria-bavaria. apa jadinya inter musim depan jika militto juga mengikuti gerbong mou yang diisukan tidak akan pulang lagi ke giuseppe meazza dan memilih bertahan unuk stand by di santiago bernabeu. belom lagi dua punggawa di lini pertahanan julio cesar dan douglas maicon yang juga dikabarkan akan menjadi pengisi dari gerbong mou.
jika semua kabar itu benar-benar terjadi pada inter, mungkinkah musimnya inter akan berlanjut ke musim depan dengan meraih heksable winer?
bagaimana moratti?
mou pergikah kau?
siapakah penghuni gerbong mou?
semuanya layak ditunggu dalam hitungan bulan kedepan,,
bagaimana menurut anda silakan postkan komentar,,

0 komentar:

Posting Komentar